BERUBAH

Hampir 566 umurku sekarang, berjalan seperti biasa-biasa saja tanpa ada kejutan yang berarti, rutinitas kehidupan aku jalani biasa-biasa saja, pindah tempat kerja, naik jabatan, tour of duty, naik berkala, naik golongan, ditegur pimpinan, dibimbing pimpinan, kunci kantor, buat air minum sendiri, bergurau dengan teman kerja, bimbing adik junior, bimbing murid, basa-basi, terima tamu dan kuakhiri dengan bersyukur ke hadirat Allah SWT.
Menjelang akhir umurku 565 rutinitas itu tergoyahkan, jiwaku sekali-kali melayang mencari standar-standar baru untuk berubah lebih bernas dan bukan itu tak itu saja. Berbagai cara dari sumber dan kitab yang kubaca selama ini sebagai pemicu, memang bukan semata karena kitab tadi, karena saya termasuk orang yang tidak mudak menerima pendapat dan teori dari buku, karena bagiku kitab dan penulis itu adalah satu kesatuan yang utuh. Aku lebih percaya pada sobat sekalian, mari kita saling tukar info, nasehat, poto alam dll. Aku ada disini jika kamu memerlukan kehadiranku, aku siap memdengar keluhan dan kritikmu.

0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP