WEB CENTER

Musik nasyid itu mendominasi suasana disini kami para pengguna komputer yang sedang melayang ke seantero dunia melalui jejaring dunia maya hampir tak terpengaruh suasana yang begitu Islami, sesekali ada yang menggoyangkan kaki mengikuti musik, ada yang meluruskan kaki karena sudah pegal duduk bersilah dari awal tadi .
Sementara warna hijau yang melapisi dinding ruangan ini ikut melarut dalam suasana yang begitu khas, belum lagi warna hijau dari layar monitor dengan tulisan GREEN SCHOOL menambah keadaan semakin syahdu.

Udara terasa semakin panas karena AC yang hanya 1 PK terasa masih kurang dapat menurunkan temperatur ruang 4x4 m yang berisi 10 orang tambah 7 PC P4 core 2 duo menyala non stop sejak star tadi hem gerah...
Kadang-kadang ada aja diantar kami yang tiba-tiba bersenda gurau menarik perhatian sesama pengguna jejaring sehingga konsentrasi mencair dan geeer... ada juga yang menggerutu karena gara-gara itu blognya terkendala.

Sobat itulah suasana ruang WEB CENTER SMA MUJAHIDIN PONTIANAK yang siswa(i) miliki disana penguna tidak dipungut bayaran lho ... terima kasih Bapak Kepala Sekolah, Semoga sekolah kita makin maju menyongsong masa depan menjadi sekolah yang Green School dengan ICT minded.

0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP