Penantian


Sebuah Penantian dapat panjang sekali dan tak berbatas, ada penantian berakhir singkat, ada penantian yang tak pasti, yang paling seru adalah penantian yang diikuti oleh harap-harap cemas
penantian dengan kata lain adalah menunggu. Nah pekerjaan yang satu ini adalah pekerjaan yang paling membosankan.mungkin anda salah satu orang yang pernah mengalami situasi seperti dalam penantian saya maksud. Bagaimana perasaan yang anda alami saat itu , memang sulit dilukiskan tapi ini nyata kita rasakan ada dalam benak kita masing-masing.
Penantian kelahiran anak kita, betapa membuat kita gelisah, cemas dan akhirnya membahagiakan. Alhamdulillah.Penantian berita misalnya jatuhnya pesawat terbang, mencemaskan, gelisah pedih pilu tersayat hati kita dan berakhir kesedihan yng diikuti seolah runtuh langit dan mengubur masa depan kita. Inalillahi wa inailaihi rojiun.
Penantian datang pacar yang telah sepakat janji untuk bertemu, perasaan timbul gelisah optimis, bahagia senyum,...... kemudian batal, janji lagi...... dan batal .....kecewa, pedih, hancur, cemburu, merasa dikadali, merasa dilecehkan, merasa dikhianati, merasa terbuang dari komunitas cinta berdua, terus solusinya bukan patah hati tapi sabaaaaaaar. Lanjutkan dengan sambung silaturahim melalui telepone, SMS, kirim surat, kirim do'a padanya.



0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP