Manusia Modern

Dalam sebuah Kondominium yang Hyper Mewah.
Lihat dompetmu honey!
Mengapa kamu cuma bawa kartu-kartu itu, bukankah kita akan pergi jauh, jauh sekali sayank ? Bayangkan kita akan ke Eropa, kita akan jelajahi kota London, Paris, Berlin, Helsinki, Amsterdam, Monaco... dan Venesia sampai ke Angkara.

Di kantor kepresidenan Presiden, para pembantu , ajudan dan pengawal presiden berkomunikasi secara langsung melalui media multifungsi dan multimedia, dan hampir perlengkapan itu tersembunyi atau di kamuflasekan dengan baju atau dengan lingkungan sekitar.


Sementara situasi di keluarga lain.
Ayolah bangun adikku! Hari udah siang, bulan madu kita akan lama lama sekali. Bawa uang secukupnya, barang-barang di sana cukup lumayan harganya. Ribet banget Bang! banyaak bawaan.

Dari monolog diatas dapat kita tarik suatu kesimpulan
1. Manusia selalu ingin hal-hal yang indah dan mewah
2. Manusia ingin yang praktis, simple tetapi perfect.
3. Manusia cenderung ingin cepat menyelesaikan suatu pekerjaan.
4. Manusia cenderung ingin selalu berkelompok.
5. Percaya pada sistem dan teknologi.
Saya ingin membahas item no. 5, mengapa ? Karena ini salah satu ciri manusia modern. memang manusia modern mempunyai ciri yang sangat kompleks.
Percaya pada sistem dan teknologi merupakan hal yang hampir mustahil dapat dipercaya pada waktu yang lalu. Masa kinipun masih banyak orang yang hidup tanpa menyadari bahwa betapa percayanya dia pada teknologi.
Anda Yth atau anda Ytc pernah naik sepeda motor ? bagus pengalaman anda itu menunjukan bahwa anda telah membuktikan anda percaya pada teknologi sekaligus pada sistem engine dan sistem pengedalinya atau sistem drive-nya.
Kartu ATM punya? Anda percaya uang anda aman disana.
Punya Kartu kredit? Yang belum punya nggak apa-apa kok. Uang anda aman ditempatnya, mau belanja tinggal gores kedalam sistem beres deh.
Anda pernah masuk hotel berbintang diantara hotel berbintang ada yang menggunakan kartu untuk membuka pintu kamar bahkan untuk dapat menggunakan lift-pun dengan kartu yang sama.
Flora dan Fauna langkah hasil pembudidayaan masyarakat dapat diperdagangkan secara bebas, asal setiap individu flora dan fauna langkah diberi sertifikat dengan cips (sirkuitelektronika yang berkode) ditanam didalam organ tertentu pada tiap individunya, yang oleh instansi yang ditunjuk.
Bapak dan ibi yang bangun rumah baru sekarang listrik anda tak akan menyala kalau tidak beli vaucer pulsa listrik, ya kayak HP aja.
Banyak keuntungan keuntungan dengan kecanggihan teknologi yang ada dan kita pakai.
Selamat menjadi manusia modern.
Otre sobat


0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP