Selamat Ulang Tahun Adikku


Tepatnya tanggal dua belas bulan dua belas tahun seribu sembilan ratus berapa, adikku ini dilahirkan. tangisnya yang keras membahana diseluruh lorong desa, seolah ia memproklamirkan dirinya, bahwa telah lahir seorang calon pemimpin tanah bertuah yang bernama DESY KHAIRANI BINTI ADNAN. Catat itu coy ! Amin.
Kini dia ada disini membantu kita semua dan khususnya di SMA Mujahidin Pontianak sebagai Penasehatku sekaligus Mitra debat/tengkar, Guru PKn, Motivator, kreator, Leader, Ahli ICT, Ahli PBKL, Anggota SIM (Sistem Informasi Manajemen), Bos Web Comunity SMA Mujahidin Pontianak dan Admin Web Site SMA Mujahidin, Menejer EO MJIE dan seabrek kesibukan lainnya.
Dari kecil dia ini menggemeskan karena bungsu yang cerdas, kreatif, mandiri, punya karakter, Tapi kini dia smart banget lho, buktinya banyak sekali pengagumnya di dunia nyata maupun dunia maya mulai dari anak-anak sampai kakek nenek, ada Don Juan, ada Akhi Shol, ada Alan, ada A Hong, ada Ard, ada orang luar negeri dr Brunei, dr Canada dll.
SELAMAT ULANG TAHUN
SEMOGA CITA-CITAMU "KELILING DUNIA" TERCAPAI.
Tumbuhlah dan berkembanglah lebih bersemangat dan tetaplah bersama kami.
Terima kasih atas sumbangsihmu selama ini baik pada saya pribadi maupun sekolah dan tugas-tugas dadakan lainnya.
Maafkan abangmu ini kalau selama ini keras sama kamu, ini semua untuk kebaikanmu harap maklum aja deh.
Salam buat ayah, abang belum bisa datang.



1 komentar:

Amanda 14 Desember 2008 pukul 21.19  

Duh, bapak ini perhatian sekali dengan anak buahnya, sampai-sampai hafal ulang tahunnya dan dibuatkan tulisan khusus. Ini berlaku ke semua anak buahnya kan Pak???? Ditunggu lohhh profil milad anak buahnya yang lain ^_^

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP