Lobang

Sebuah kata yang begitu familier dalam sejarah awal berdirinya orde baru antara lain adalah lobang. Lobang yang dimaksud bukan lobang biasa, tetapi lobang maut, bekas sumur penduduk yang dipergunakan oleh sekelompok orang untuk mengubur hidup-hidup tujuh orang perwira tinggi TNI-AD pada peristiwa G 30 S/PKI. Lobang buaya yang dimaksud, sekarang telah dijadikan bukti sejarah bangsa Indonesia, bahwa disini pernah terjadi peristiwa yang keji dan biadab yang dilakukan oleh sekolompok kecil bangsa Indonesia yang buas penuh napsu yang menamakan kelompoknya PKI (Partai Komunis Indonesia) dengan segala antek-antek komunisnya seperti GERWANI (Gerakan Wanita Indonesia) , Pemuda Rakyat dll.
Sobat muda Indonesia di seluruh dunia harap hati-hati dengan lobang ini !.
Jenis lobang yang ini tak kalah ganasnya, sudah banyak orang terjungkal, terkapar , babak belur ada yang patah tangan, patah tulang paha, cacat seumur hidup bahkan ada yang rewas mengenaskan. Maka merintihlah hati seorang ibu, istri, anak-anak,ayah saudara-saudara melihat keluarga kita meninggal secara mendadak dengan cara itu.
Itu lobang selalu menganga di jalanan umum dibanyak tempat di tanah kita, lobang seperti terlahir karena banyak hal antara lain :
1. Kondisi air disekitar jalan atau air dalam tanah dibawa jalan itu.
2. Frekwensi kendaraan yang lewat
3. Bobot kendaraan yang melalui jalan tersebut.
4. Teknis kontruksi/bahan dan alat untuk menbangun jalan. tersebut
5. Kondisi struktur tanah/batuan setempat.
6. Maintenan jalan.
7. Dana so pastilah.
8. Korupsi, Kolusi an nepotisme

Dasar lobang selalu jadi masalah, eh tunggu dulu ada lobang yang lain di perlukan ayo cari sendiri kalau anda tahu tulis dikomen tulisan ini dilarang yang porno ya! Awas!




0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP