Bangun

Setelah lama sekali mati suri tepatnya hibernasi dari musim paceklik yang mendera bathinku, terbangun aku tanpa mimpi, tanpa angan-angan apalagi harapan. Dunia rasa kosong tanpa rambu-rambu, tanpa lalu lalang, sepi seolah matahari sudah mati, yang ada cuma kotak-kotak. kematian masih berlangsung dalam benak ini hingga layau, hang, tak konsen dan bermacam lagi sebutannya, pokoknya dalam ragaku seolah bukan aku. Aku ingin berubah tapi tak memiliki kemampuan, cuma ya, cuma resah, cuma marah tah pada siapa, ujungnya terkapar bertabur biar.
Alhamdulillah, pernyataanmu bahwa aku masih kau tunggu, walaupun hanya sebait bahkan sebaris puisi yang tak bermakna. terlebih lagi persahabatan yang anda bangun untukku. Hari ini aku bangun, esok aku jadi teman yang siap membahagiakanmu.
Terima kasih atas kepercayaanmu teman, kepercayaan hati , kepercayaan jiwa raga ini hanya padamu sobat, hanya padamu.



0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP