Ceting lewat FB dengan Amanda teman ku

Dari rencana update fb akhir komentari pernyataan teman-teman satu persatu dan terakir Amanda, maka dilanjutkan dengan ceting dengan tamu istimewa siang ini, sbb:

Amanda
Bahasanya Bapak ketinggian ah
10:18amSalie
nggak hanya coba merangkai arti
10:19amSalie
sedang nyantai nda?
10:21amSalie
halo n
10:22amAmanda
engga juga Pak, cuma lagi bisa disambi aja kerjanya
10:22amSalie
NNNNNNNdddaaaaaaa! dimana kau.
10:23amAmanda
dikantorlah
10:23amSalie
oh tak pikir tidur maaf ku teriaki.
10:24amAmanda
gppPak. Udah biasa
10:25amSalie
maksud Nda biasa berterak, bagus itu biar tak stresss
10:25amAmanda
ga, biasa denger orang teriak-teriak
jadi udah ga kaget
10:27amSalie
Oh Jakarta ku hampir tiap hari berteriak kayak dikampungku di SUMUT sana.
10:28amAmanda
yah, kan disini orang slalu pengen di dengar n diperhatikan
ya salah satu caranya berteriak
10:28amSalie
Nda juga sering ikut teriak dijalanan
10:29amAmanda
alhamdulillah engga. Lebih seneng diam dan memperhatikan mereka yang berteriak
10:30amSalie
Sudah bisa dunk nulis tentang Komunikasi berbasis Teriak di blogmu.
10:31amAmanda
lagi ga pengen nulis pak. Lagi pengen baca ajah
10:32amAmanda
udah lama ga baca banyak buku
10:33amSalie
Orang yang baca terus tapi tak nulis sama aja menyembunyikan ilmu lho Nda.
10:34amAmanda
lho.. saya kan ga bilang mau stop nulis Pak. Cuma lagi pengen baca aja dulu. Nti klo udah banyak yang dibaca, baru deh nulis lagi.
10:37amSalie
Alhamdulillah, aku tunggu sampai Nda mau Nulis ya...
oh ya baca buku fokus pada tema apa?
10:41amAmanda
yang pertama, lagi penasaran sama novel yang judulnya Jane Eyre. Libur kemaren abis nonton dvd-nya. Waktu googling ternyata itu salah satu karya sastra yang suka di bedah mengenai perempuan. Sayangnya di jkt blom ada terjemahannya.
Nda lagi seneng sama bacaan yang berbau psikologi n tentang anak-anak nih Pak.
Coz kemaren sempet ada tawaran untuk bantu ngajar anak jalanan
10:46amSalie
Nah ada peluang Nda Terjemahkan lalu diterbitkan bersama gramed, bah.Inggris Nda kan Bagus.
psikologi aduh berat ilmunya tuh!
Kalau tentang anak2 yang ini aku juga suka
10:47amAmanda
Bahasa Inggris saya biasa aja Pak. Banyak yang lebih bagus. Apalagi novel yang ini, masih pake Bahasa Inggris yang jaman dulu banget. Inggris British bukan amerika
psikologinya ga yang berat banget lah Pak
10:51amSalie
Nda tak salahkan kau anda mencoba, minimal untuk konsumsi kalangan sendiri. mungkin bantuan google Translate.
Amanda
Pernah sih coba-coba terjemahkan karya sastra macam itu juga, judulnya Pride n Prejudice sama Wuthering Heights. Sekedar buat baca sendiri aja. Itu juga masih ada beberapa kata yng belum ketemu artinya.
10:56amSalie
Oh usaha yang bagus NDA
10:58amSalie
Maaf, Nda hasil percakapan kita ini saya posting di blog saya, boleh tak?
10:59amAmanda
boleh aja. Toh di sana kan ga ada yang kenal saya pak
11:00amSalie
Oke, Thank You My Friend.
11:01amSalie
Saya senang dapat berbicara kamu sampai jumpa. bye!
Ass.W.W.
11:02amAmanda
bye Pak. Have a nice day




3 komentar:

Amanda Putri 30 September 2009 09.45  

wahh.. jadi di posting toh Pak ^_^

DESA 5 Oktober 2009 20.09  

ya iyalah masa iya dunk, kan udah ijin tanpa royalty. OK. Thanks.

DESA 5 Oktober 2009 20.11  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP