SANG PEMIMPIN REPUBLIK TERCINTA

Walaupun terlahir telat, aku tetap putra Indonesia asli yang tetap cinta pada bangsa , bahasa dan tanah air indonesia, Alhamdulillah masih mengenal sedikit para sang pemimpin republik ini walau hanya melalui pelajaran sejarah sejarah ini sekarang semakin dipersempit ruang geraknya, halini dianggap wajar oleh penguasa2 yang memang cinta kepada INDONESIA SANGAT2 DIRAGUKAN, TAK PERCAYA BOLEH dicatat serta diteliti secara seksama, bila perlu bentuk tim peniliti cinta tanah air,kebetulan presiden kita sedang gemar bentuk2 tim ini tim itu kemudian beliau seolah lepas tangan dengan kata2 yang berpariasi, SAYA SEBAGAI PRESIDEN YANG DOKTOR TIDAK BOLEH MENCAMPURI HALITU.....,HALINI ......... DAN ALASAN YANG TERASA TIDAK CERDAS DAN TAK PAHAM HUKUM DITENGAH TELINGA RAKYAT YANG TERBODOHKAN PULA.
Hati2 dan perhatikan pula sobat jika sang pemimpin akan menghahiri kekuasaannya, akan banyak aset negara akan berpindah tangan alias dijual untuk menutupi APBN ATAU MUNKIN UNTUK DANAH POLITIK AMBURADOLLL.
Kebiasaan sang pemimpin kita salah satu menggunakan politik pencitraan, sebagai contoh presiden Soekarno dengan proyek mercusuarnya bangun bedung megah, monumen, penyelanggara GANEFO, PELAKSANAAN KONFERENSI ASIA=AFRICA DI BANDUNG DILAKSANAKAN DITENGAH EKONOMI NEGARA YANG STSGNAN BAHKAN DIAMBANG KEBANGKRUTAN.
Memang di tang pendiri bangsa ini banyak kelebihan2 di banding sang pemimpin penerus lainnya,WOW SOEKARNO.
Dterah Presiden suharto ekonomi mengalami kemajuan cukup siknifikan, demokrasi berkemban lamban dan terpimpin oleh penguasa.Banyak kasus pelanggaran HAM Berupa penculikan dan pembunuhan yang belum terungkap. KORUPSI DAN NEPOTISME TUMBUH SUBUR.

1 komentar:

Blogger Borneo 18 Desember 2010 22.54  

Salam persahabatan dari seorang blogger borneo...

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP