Belajar Menangis


Perantau tidak boleh puas di dera derita, itu iramanya
Harus tegar, tak boleh menangis apalagi cengeng
cari teman jauhi lawan, malang-malang puntung, rawe-rawe rantas.
perantau, aku bebas terbang, aku bebas mencari cinta, diseluruh lembah ini
Terbang tingi sekali aku dipucuk eru dan jatuh aku di DeIta itu,
sayapku patah, hatiku hancur berkeping keping dan sebagian lagi membusuk, tak mampu recoveri
Masih ingin aku dapat terbang lagi, kurayu bumi, bintang, matahari dan pohon-pohon agar membantuku, harapanku masih ada! pasti masih ada.
perantau pantang putus asa atau mati saja karena Allah.
Blog demi blog kulalui banyak sampah, bangkai, setan, nasehat, contoh, dakwah, muhasabah dlsbg
Mataku mampu berlinang..., esok hari air mataku mulai menetes... aku menangis...?
Alhamdulillah ....!
Terima kasih ya Allah , terima kasih sobat kini aku sudah pandai menangis.

0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP