PILKADA KKR

Pilkada KKR tinggal nunggu hari, sudah siapkah anda dengan pilihan yang tepat? sudahkah sholat untuk meyakinkan diri agar yang kita pilih sudah kita konsultasikan dangan Allah SWT? yakinkah anda pilihan kita dapat memperjuangkan kepentingan rakyat banyak dan tidak pula mengabaikan rakyat yang sedikit? Benarkah pilihan kita tidak karena sogokan atau iming-iming jabatan atau proyek tertentu.Sudahkah anda siap kalah atau siap menag bersama calon pilihan anda?
Memang pilihan tidak banyak, tapi lebih sulit memilih karena banyak faktor yang tak bisa dirinci disini, tapi mudahnya pilihlah karena program kerjanya yang realistis tidak muluk-muluk, biasanya cuma janji kosong nantinya.

Hai sobat ! jangan golput, mari kita belajar demokrasi, jangan ikut-ikutan kalo tak tahu ujungpangkalnya sesuatu. biar semua masalah ikut alur hukum penyelesaiannya, biar KPUD,PANWASLU dam pemamtau Pemilu, LSM , kepolisian pemerintah bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing, jangan dihambat, sabotase dll.
Lancar pemilu, lancar silaturahim dan lancar rejeki, semoga sejahtera.
Buat pak Muda dan wakilnya, pak Sujiwo dan wakilnya, ayo kita jujur, tranparan, terpercaya, adil, setia kawan, damai dan bertanggungjawab untuk KKR sekaligus untuk NKRI.
SELAMAT MENGIKUTI PILKADA SEMOGA DAMAI DAN SUKSES. AMIN!

0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP