BERSAMA FITRI


Penantian yang panjang dari awal Rahmadhan, hari-hari terasa merangkak dan terseok-seok lama lama sekali, mentari yang panas menyengat, keringat yang kering tak tersekah, haus haus yang tak terkira kira. Semua ini kemudian berakhir pada setiap sore menjelang magrib ketika azan berkumandang Allahuakbar..... Allahuakbar dst. Satu lagi kemenangan yang tak terbayangkan muncul dengan tiba-tiba, hari ini telah kita penjarakan setan-setan pendamping, telah kita pendam napsu amarah, hari ini sudah kita laksanakan bermacam amal ibadah, do'a - do'a kita panjatkan agar dapat ridla Allah SWT.

Penantian panjang menunggumu datang, hari-hari kami persiapkan untuk dapat menyambutmu dengan riang gembira, semerbak wangi, ceria meriah dan seronok. Pendakian lereng terjal dan sejuta godaan menuju puncak bulan terbaik Rahmadhan telah hampir usai. Syawal sudah diujung perjalanan panjang ini, semoga Fitri kamu ada disana. Amin.
Hari ini Fitri telah datang, ya tepatnya mulai magrib kemarin takbir, tahmid dan tahlil berkumandang sahut sahutan tiada berhenti menyemangati umat dan alam semesta agar terus mau dan mampu bersyukur dan takbir, tahmid, tahlil berpuncak sebelum sholat Ied.
Setelah sholat Ied, kaum kerabat, handai tolan, sobat bersama ingin Fitri kami pergi saling kunjung kerumah saudara, tetangga, sobat dan semua - semua yang mungkin untuk saling memaafkan.
Fitri memang kau segalanya saat ini, segala konsentrasi Datok, Nenek, Bapak, Ibu, Om. Tante, anak, Cucu, dan Cicit semua menuju kamu, seolah yang lain.... Bayangkan mulai pakaian, ketupat, kue, lauk- pauk, hiasan dan perabotan rumah, taman, kendaraan servis habis dll.
Malam ini cape fisik tapi hati suci bahagia setelah keliling seharian bersalaman, bermaafan dalam shilaturrahim yang indah sekali.

Esok kita kunjungi yang lain lagi sobat ... kita rame-rame ya... aku ikut... aku boncenglah ayo...ayo.. tanjal tiga... tak ape ini kan lebaran polisi tak marah... ke rumah siape... pak guru... ibu guru....kawan... pacar... jangan lupa tempat Bu Desy ya... rumah Kepsek...tempat pak Salie...pak Zano.. Ibu Jum.. Jauh... dekat... lewat mana ... pikir-pikir lho... bensin ku habis.. telpon dulu.... kau ngoceki kacang ya... cuma sikit... ayo bergabung pasti seruh.


SELAMAT HARI RAYE IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN BUAT SOBAT SEMUA TERUTAMA BAPAK KEPSEK & DEWAN GURU DAN STAFF TU SERTA SEMUA SISWA(I) KU DI SMA MUJAHIDIN PONTIANAK, ISTIMEWA BUAT IBU DESY KHAIRANI SH YANG BANYAK MENGURUSI PBKL SETIAP SAAT, TAK PERNAH LIBUR URUSAN SEKOLAH DALAM SUSAH DAN SENANG, JUGA BUAT PAK IRHAM CHANDRA ST SEMANGAT TERUS DAN KERJA TIMNYA DITINGKATKAN TERUS.



0 komentar:

Blog Edukatif

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP